Sabtu, 19 April 2014

Anjingmu, kudamu, tapi bukan monstermu!

Diikutkan dalam tantangan #fiksilaguku Kampus Fiksi

From song : Selimut Hati By Dewa 19

Oke. Kini aku menyerah. Aku angkat tangan menghadapimu. Yeah, aku pikir bayangan monster di masa lalumu itu sudah lenyap karena kehadiranku di hidupmu. Namun, sepertinya aku salah total. Eranganmu tadi malam telah menjelaskan semuanya.

Awalnya aku tak yakin dengan apa yang kudengar, tapi semakin menuju puncak nikmat, nama monster itulah yang kamu elu-elukan. Sial! Ini keterlaluan dan benar-benar tak masuk akal. Dalam cumbuanku beraninya kamu sebut nama monster itu.

Jujur, sebenarnya aku tidak keberatan saat kamu jadikan aku anjing yang harus selalu menjilatimu dengan lidahku, pun ketika kamu jadikan aku kuda yang bisa kamu tunggangi dengan sepuas hati, tapi tolong! Jika kamu ingin aku menjadi monster di masa lalumu itu, maaf aku tidak bisa. Meskipun aku tahu, hanya dia yang sebenarnya kamu cinta.

@sayfullan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar