Kamis, 12 September 2013

KUIS berhadiah 2 NOVEL #AROPY

Jumat Barokah!!!
Hai hai hai....
Akhirnya bisa nongol lagi di blog. Ah, lama nggak ngeksis tuh rasanya sesuatu banget. Dan pagi ini, aku mau bikin kuis nih!

Hadiahnya dua novel aku yang kece, bikin ngakak, plus terharu, apalagi kalau nggak si #Aropy *narsis kumat. Nih ada fotonya si sekseh #Aropy:


Trus gimana aturan maen kuisnya??? Gampang and nggak ribet deh. Simak yah :)
1. Pertama kamu kudu follow dulu akun twitter aku @sayfullan

2. Ajak dua temen kamu (dengan cara mention) buat  ikutin kuis ini plus link info kuis (Tenang aja, bisa copas dari tweet aku)

3. Share 1 photo terunik, teraneh, terlucu kamu via twitter dan mention aku.

Dah itu doang... gampang khan???


2 photo terunik bakalan langsung dapetin 2 novel #Aropy plus ttd...


Kuis ditutup hari senin, 16 september 2013 lho...
dan langsung diumumin pemenangnya :)

So, ayoo!!! ikutannnn!!! dan ajak temen-temen kamu buat narsis bareng !!!




with love
@sayfullan







2 komentar:

  1. Boleh dicoba nih kuisnya, seru kayaknya :D
    boleh lebih dr satu ga fotonya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget dik. Satu aja ya, upload photo kamu yang paling unik dan mention aku @sayfullan

      jangan lupa jak temen-temen kamu juga :D

      Hapus