Senin, 08 Juli 2013

Thank’s to... (Telaaattt for novel #Aropy)



 Matursuwun sanget buat my God, Allah, yang masih menyediakan oksigen dalam udara, dan membiarkan komposisinya tetap sama. Nggak bisa bayangin jika komposisi oksigen di bumi berubah, kiamat kali yah J
Teladanku, My Prophet Muhammad, SAW.
Ginjalku, meskipun sekarang dah nggak berfungsi lagi, tapi karenamu-lah aku bisa bangkit! Bahwa, aku harus tetap bersyukur, apapun takdir hidupku. (Maaf yah Ginjal, karena keegoisanku yang tak merawatmu, kau jadi mati, disfungsi!! L)
My Famz, yang oh-so-STRONG ngadepin pasien yang bandel kayak aku, thanks untuk kesabarannya, karena kini aku bukan lagi seseorang yang mandiri. Spesial untuk Alm. Emak dan Alm. Bapak (Aku nerbitin buku Mak!!)
Nggak lupa juga trimakasih buat ketujuh kakakku, keduabelas ponakan, dan kedua cucuku. You are my big  inspiration...
Pak Edi Mulyono dan Ibu May, yang telah membuka gerbang takdirku untuk menjadi penulis kece dengan program-program DIVA PRESS yang cetar badai, booombastic, unyu, lucu, and HOT at once. Top markotop jos gandos deh buat pak CEO Koplak Diva Press J
Semua temen2 KF1 (geng random kepala Mami Kos @zachira), adek2 KF selanjutnya, Dynamizer, Tekkim Undip 2005, Geng TAWON, GEMES, Perawat HD RS. Roemani dan semua kawan yang nggak muat kalau ditulis satu satu. Pokoknya makasih buat supportnya.
 Semoga Novel ini dapat menyentuh hati semua pembaca, dan memberikan sebuah pembelajaran hidup, bahwa semuanya akan indah pada waktunya. Dengan cara dan rencana yang hanya Tuhan yang tahu, karena hidup kita ibarat sebuah novel, dan Allah-lah sang penulis Agungnya.
Salam hangat J

@sayfullan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar